Senin, 29 April 2013

KIDs Fun

Inilah tempat wisata lokal yang sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga dengan fasilitas terlengkap di Jogjakarta. Berada  di areal  seluas 5 hektar yang berlokasi di Jl. Wonosari Km 10 Sitimulyo, Piyungan, Bantul, Yogyakarta,  Dengan harga tiket masuk yang terjangkau serta adanya berbagai jenis paket untuk rombongan, Kids Fun dapat dinikmati oleh berbagai kalangan dan golongan masyarakat.

lokasinya jauh dari ke ramaian pusat kota Jogjakarta, udara di Kids Fun sangat nyaman. Apalagi, di dalam taman rekreasi banyak pepohonan besar dan rimbun. Khususnya di lokasi permainan anak-anak. Tak hanya sejuk, semilir angin ikut menambah keasyikan bermain di tempat wisata yang tempat persisnya hanya sekitar 10 KM dari pusat kota.

Anak-anak dipastikan akan sangat menikmati wahana-wahana yang ada di
Kids Fun. Begitu masuk area parkir, beragam bentuk permainan dan wahana sudah terlihat jelas. Mengundang minat siapapun yang melihatnya.

Anak-anak akan dibuat takjub ketika memasuki lokasi arena permainan ini. Begitu banyak wahana dan permainan yang disediakan untuk menghibur anak-anak, mulai dari permainan di air, di darat, hingga permainan yang membutuhkan nyali dan keberanian seperti flying fox. Berbagai bangunan dan tempat wahana yang berwarna-warni tentu sangat menarik bagi anak-anak.

Berikut ini beberapa Wahana yang ada di
Kids Fun:

1.Aqua splash

Menyajikan sebuah kolam renang dengan payung raksasa yang terpasang miring sehingga menambah kenyamananmu dalam berenang tanpa takut kepanasan dan kehujanan. Tidak hanya sekedar berenang, tetapi ada fasilitas slide/seluncur (water boom) setinggi lebih kurang 7 meter.




KIDs FUN-WISATA INDONESIA

Di wahana ini kita akan dapatkan sensasi yang FUN & EXCITED saat mencoba seluncur / slide waterboom dan dijamin akan kepingin untuk mencoba lagi dan lagi.

2.Arung Jeram

mencoba berarung jeram dengan kapal mini arung jeram dan ditambah dengan sensasi riak-riak arus air dan jeram-jeram liar yang mengasyikkan yang pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung

Pengunjung bisa naik sendiri atau berdua dengan orang yang tercinta. Cukup kendalikan dan injak pedal gas lalu setirlah kemana arah tujuan yang kamu mau.
Jangan marah atau bête,  bila suatu waktu  ada temanmu yang menabrak mobilmu, justru itu menjadi pengalaman yang sensasional dan heboh.

3.Sepeda Air (AQUA BIKE)

Ini tempat Favorit bagi anak muda. hehe…

4.Bumper Boat


Dengan track air yang lebar dan tanpa ada penghalang, yang memungkinkan pengnjung untuk bisa berputar-putar dan bertabrak-tabrakan dengan teman dilain kapal.

5.KINCIR GONDOLA

mempunyai tinggi 7 meter dengan 5 unit gondola dan tiap-tiap gondola berkapasitas 4 anak, atau 2 dewasa. Tidak sekedar naik kincir gondola tetapi para penumpang akan disuguhi dekorasi dan pemandangan yang indah saat menikmati atraksi tersebut.

6. Jet Rider

Naik jet Diatas air yang tenang dan bersih serta pemandangan alam yang segar dan menenangkan pikiran, tidak salah keputusanmu untuk mencoba atraksi ini!

7.Ferrari

Disini panak-anak bias mencoba balapan mobil ala Formula-1 dengan mengendarai mobil Ferrari (yang mini).

8.Flying Fox

Sarana uji nyali buat anda, Bahkan bila sukses anda gapat menjadi Batman atau Superman ( gadungan)Flying Fox KIDS FUN sangat aman digunakan oleh setiap orang baik dewasa maupun anak-anak.

9.Fun Shooter

Belajar menembak untuk anak-anak yang pastinya dengan peluru yang aman, dan tidak akan sakit bila mengenai lawan.

10.Go Kart

Gokart baru buatan JJ Amusement. Inc America type : Honda GX270K1 yang memenuhi standar ASTM (American Society for Testing & Materials F-24) yang mempunyai power 4 stroke, 350 cc dan kekuatan sampai dengan 9.0 hp/3600 rpm, sangat mantap dikendarai oleh siapa saja yang ingin menguji adrenalin & keberanian diri dan ketangkasan dalam mengendarainya.



Gokart tersedia dalam 2 katagori yaitu : 6 unit Gokart Single dan 6 Unit Gokart Double, dimana untuk Gokart Double terdiri dari 3 unit gokart double dengan single steering dan 3 unit gokart double dengan double steering.

11.Grand Canyon

Mengunjungi tanah Indian, dan Temukan pengalaman bertemu dengan suku Indian sambil bercanda dan menikmati angin yang bertiup sepoi-sepoi basah.

12.Souvenir & Gift Corner

Kids Fun Yogyakarta menawarkan kenang-kenangan yang tak akan terlupakan, untuk dipakai sendiri atau untuk oleh-oleh orang tercinta, datang dan kunjungi Gift Store Kids Fun dan temukan warna-warni yang cerah dari buah tangan yang bisa kamu bawa pulang.

13. Swinger

Menikmati atraksi SWINGER atau ONTANG-ANTING ini  terasa bagai menikmati pusaran angin yang menantang dan mengasyikkan!Berputar-putar tetapi tidak membuat pusing kepala namun justru sebaliknya, membuat asyik dan menjadi kesan yang tak terlupakan.

14. Juice Corner

Buat pengunjung yang haus, Kids Fun Yogyakarta menawarkan kesegaran alami dari buah-buahan segar, dengan gula alami dan tanpa pengawet.

15. Jurassic Park

Berpetualang untuk bertemu dan belajar tentang dinosaurus, disinilah tempat yang pas untuk itu.

16.Kapal Remote

sebuah atraksi kapal-kapal yang lucu dengan track kolam yang cukup luas, dimana pengunjung dapat mengendalikan kapal dari sebuah remote yang berbentuk stir yang bisa dikendalikan sesuai dengan keinginan.

17.Kereta Api Santa Fe

kereta api mini yang berjalan diatas rel dengan pemandangan alam serasa di daerah pertambangan emas Santa Fe Amerika.

18.Kereta Ulat

kereta yang berbentuk ulat yang lucu, saat kereta berjalan,  seakan-akan seperti sebuah ulat yang sedang makan daun, dimana sepanjang perjalanan pengunjung akan menikmati pemandangan alam bagaikan  didunia kurcaci.

19.Planet Car

Mobil - mobilan yang dijalankan diatas track dengan tema luar angkasa, yang pasti asik dan unik untuk dicobain.


KIDs FUN-WISATA INDONESIA

20.Wall Climbing

ATRAKSI PANJAT DINDING yang satu ini penuh dengan rasa FUN, PLEASURE & sekaligus ADVENTURE. Anda serasa dikembalikan pada suasana kerajaan KING ARTHUR dari INGGRIS beberapa ratus tahun yang lalu. Menara panjat dinding yang bertema lambang Naga King Arthur mempunyai tinggi 12m. ada track untuk dewasa dan anak-anak.

21.Mini Jet

berputar - putar naik pesawat jet dengan bentuk lucu merupakan satu pengalaman yang bias anak-anak dapatkan disini.



22.Mobil Old Dream

Atraksi yang satu in, memang khusus buat anak-anak,
Bayangkan  pemandangan China Town dimana terdapat mobil - mobilan dengan desain kuno, yang tentunya sangat klasik dan unik untuk dicoba.



23.Motor Harley

Mencoba naik motor Harley Davidson yang asik dan keren banget untuk sebuah miniatur motor Harley Davidson dengan latar belakang dekorasi yang senada dengan atraksinya akan menambah keasikan tersendiri dalam mengendarainya.

24.Panggung Bajak Laut

Ingin menyaksikan aksi Kapten Jack Sparrow dan anak buahnya menaklukkan kapal bajak laut....serta para penari salsa yang cantik jelita!

25.Petting zoo

sebuah kebun binatang mini....yang didalamnya ada beberapa binatang kecil peliharaan yang lucu-lucu dan imut-imut.

26.Magic Castle

Serasa bermain di kastil dengan berbagai aktifitas yang sangat menyenangkan.

26.Photo Fun


Kids Fun Yogyakarta menyajikan kenang kenangan yang tak terlupakan, kegembiraan yang terekam dalam gambar bisa dibingkai bukan hanya berupa foto biasa, kamu bisa memasangnya di Kaos, Mug, Pin, bahkan piring pajangan.

30.Viva Italia Cafe

FASILITAS :

• Tempat Ibadah / Mushola

• Area parkir yang luas juga merupakan keuntungan tersendiri bagi pengunjung, khususnya untuk rombongan, karena selain luas area parkir Kids Fun juga aman karena terletak dalam satu areal Kids Fun yang dibatasi pagar.

Bagi anda yang belum pernah kesini, segera buat agenda untuk berlibur bersama keluarga anda di tempat ini.

Untuk keterangan selengkapnya , silahkan berkunjung ke www.kidsfun.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar